Bisnis Rumahan Modal Pas-Pasan dengan Omset Puluhan Juta

Bisnis Rumahan Modal Pas-Pasan dengan Omset Puluhan JutaBisnis rumahan sangat dianjurkan bagi Anda seorang ibu rumah tangga atau bagi seseorang yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan. Kebanyakan bisnis rumahan gulung tikar, hal ini disebabkan karena kurang tekunnya pengusaha dalam menjalani bisnis tersebut. Memilih ide bisnis merupakan hal utama yang harus pikirkan sebelum melakukan inovasi produk. Jangan sampai salah memilih ide usaha, karena hal ini akan bedampak kerugian jika Anda salah memilih ide usaha.

Dengan modal yang seadanya, Anda juga bisa mendapat omset puluhan juta. Bahkan, banyaknya bisnis yang tanpa mengeluarkan modal namun bisa menghasilkan omset yang tinggi. Anda tidak perlu meminjam modal ke bank untuk memulai bisnis tersebut. Berikut beberapa bisnis rumahan modal pas-pasan dengan omset puluhan juta yang perlu Anda ketahui.


Untuk memulai jasa laundry, Anda tidak membutuhkan modal yang cukup besar. Anda hanya membutuhkan mesin cuci, setrika, pewangi, penjemur pakaian dan detergen untuk memulai bisnis ini. Jika rumah Anda letaknya strategis, misalnya dekat dengan kampus atau pabrik, maka jasa ini sangat menjanjikan. Anda tidak perlu membayar karyawan terlalu mahal, karena usaha ini dapat dilakukan oleh Anda sendiri.





Online shop memang terkenal sebagai bisnis yang menjanjikan apabila digeluti dengan tekun. Untuk memulai usaha ini, Anda cukup menjadi reseller tanpa harus membeli produk terlebih dahulu kemudian dijualnya. Bisnis ini juga dapat dilakukan dimana saja, hanya terhubung jaringan internet. Lalu Anda dapat memasarkan produk melalui akun media social.

Usaha makanan bisa merupakan usaha yang menjanjikan. Anda bisa memulainya dengan membuka warung makan atau dengan membuka angkringan. Mulainya menjual makanan dengan inovasi baru dan harga yang terjangkau. Sesuaikan juga kondisi ekonomi masyarakat sekitar.

Dewasa ini pendidikan merupakan suatu yang dibutuhkan. Orang tua akan mengeluarkan uang untuk pendidikan anak-anaknya. Bagi Anda yang mempunyai keahlian dalam mengajar bisa mencoba membuka bimbel di rumah. Buatlah inovasi baru untuk membuka bimbel misalnya dengan menggunakan video pembelajaran dan selingilah dengan mengaji.

Usaha ternak bisa dibilang menjadi sebuah usaha yang menjanjikan. Dengan modal yang pas-pasan Anda dapat membeli bibit ayam senilai Rp. 5.000,00 per ekor. Kemudian ayam tersebut bisa dijual ke berbagai macam restoran atau cafe chicken lainnya. Disaat ramadhan pula permintaan akan daging naik drastic. Anda bisa mencoba bisnis ini sebagai bisnis rumahan.

Selain usaha-usaha diatas, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis rumahan jasa blogging dan jasa pembuatan website sangat disarankan bagi Anda. Hanya perlu keterampilan dalam membuat blog dan koneksi internet saja, Anda dapat menghasilkan omset yang besar jika digeluti dengan serius. Pada umumnya, jasa blogging ini sering digunakan oleh anak muda atau fressgraduate untuk mendapatkan penghasilan tambahan.


Ada banyak cara untuk memulai bisnis dengan modal yang seadanya. Bijaklah dalam memilih ide usaha sebelum memulainya. Karena apabila Anda memilih ide usaha yang salah, maka Anda akan mengalami resiko kerugian. Selamat Mencoba.

0 Response to "Bisnis Rumahan Modal Pas-Pasan dengan Omset Puluhan Juta"

Post a Comment

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel