Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Dengan Modal KecilDi zaman yang sudah maju ini, siapa saja bisa mempunyai usaha sampingan. Tak terkecuali ibu rumah tangga yang keseharinnya disibukkan dengan urusan rumah. Memikirkan kebutuhan rumah yang semakin banyak, menjadikan sebagian besar ibu rumah tangga akhirnya membuka usaha sampingan. Disamping mengurus urusan rumah, ibu rumah tangga juga bisa menjalankan usaha bisnis.

Sebenarnya boleh-boleh saja, jika ibu rumah tangga mempunyai usaha sampingan. Asalkan segala urusan rumahnya tidak terabaikan dan dan tidak memerlukan modal yang besar. Itu semua bergantung pada anda dalam memilih jenis usaha, jika anda benar dalam memilih usaha sampingan urusan rumah terselesaikan dan pendapatan tambahan pun diperoleh. Berikut beberapa usaha sambingan ibu rumah tangga dengan modalkecil.

UsahaSampingan Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

1.      Jualan Online

Segala sesuatu yang sudah modern kini tidak perlu lagi berjualan kesana kemari. Cukup dengan sebuah smartphone anda dapat membuka lapak online. Bagi ibu rumah tangga ini usaha sampingan yang cocok. Dengan menjual produk secara online atau mengambil produk dari orang lain untuk dijual lagi secara online, anda akan tetap dapat melakukan pekerjaan rumah. Sembari menunggu orderan yang masuk, anda bisa menyelesaikan pekerjaan rumah atau mengurus anak-anak anda.

http://www.pulpyauto.xyz/2017/05/usaha-sampingan-ibu-rumah-tangga-dengan.html


2.      Membuat Kerajinan

Di waktu senggang setelah menyelesaikan pekerjaan rumah, anda juga bisa produktif dengan membuat kerajinan. Baik itu membuat sendiri atau ikut lembaga di masyarakat. Asalkan anda mampu untuk menyelesaikan target yang diberikan, tidak akan terjadi masalah antara pekerjaan dan urusan rumah. Namun sebaiknya anda membuat kerajinan sendiri yang dapat disesuaikan dengan kepentingan-kepentingan anda. Salah satu kerajinan yang bisa anda buat seperti membuat tempat tisu dari stik eskrim misalnya.

3.      Usaha Catering

Kebanyakan ibu rumah tangga mempunyai keahlian dalam memasak, ini tentu akan membuat peluang usaha sampingan. Anda dapat membuka jasa catering makanan untuk acara-acara syukuran, ulang tahun, atau sekedar untuk makan siang sebuah acara. Pesanan yang diterima dapat anda sesuaikan dengan kemampuan anda dalam melayani. Semisal anda mampu menerima satu pesanan maka jangan menerima pesanan yang lain. Agar urusan rumah tidak terbengkalai.

4.      Warung Makan dan Gorengan

Salah satu usaha yang memudahkan anda untuk tetap mengurus anak, yaitu membuka warung makan dan gorengan dirumah. Anda dapat memasang gerobak dagangan anda di depan rumah. Jika anda mampu untuk berjualan di waktu pagi, anda pasti akan mendapatkan banyak keuntungan. Banyak orang yang tidak sempat untu membuat sarapan saat pagi hari. Namun tidak menutup kemungkinan jika anda berjualan di sore hari warung anda pun akan tetap ramai.

5.      Membuat Kue

Bagi anda yang memiliki kemampuan dalam bidang membuat kue, usaha ini cocok untuk anda. Anda bisa membuat kue disaat semua pekerjaan rumah sudah terselesaikan. Atau jika anda mampu mebayar orang untuk ikut membantu anda dalam pembuatan kue, itu juga menjadi usaha sampingan yang menjanjikan.


Itulah beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga dengan modal kecil. Jika anda akan memulai untuk berbisnis jangan takut akan modal yang besar. Semoga membantu.

0 Response to "Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil"

Post a Comment

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel