Contoh Laporan SPJ KPMD Banprov

Contoh Laporan SPJ KPMD Banprov - Kalau sebelumnya telah saya share berkaitan dengan Proposal Pencairan Bankeu Fasilitasi KPMD yang besarnya Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) dari provinsi, kali ini akan saya share kembali mengenai KPMD, tepatnya berkaitan dengan Contoh Laporan SPJ KPMD yang diantaranya memuat:

Surat Pengantar
Yang ditujukan kepada Bapak Gubernur Cq. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Berita Acara Pencairan Dana
Ini untuk membuktikan dana benar-benar dicairkan, dan jangan lupa disertai bukti printout rekening

sumber gambar: http://pekalongan.sideka.id

Surat Pernyataan Tanggungjawab Koordinator KPMD
Hal ini sebagai komitmen Koordinator KPMD bahwa telah menerima dana tersebut dan akan digunakan sebagaimana tercantum pada proposal yang telah disetujui.

Laporan Realisasi
lampiran ini merupakan rincian dari penggunaan dana sesuai dengan kenyataan, kalau beda dengan proposal wajar asal tidak melenceng jauh dan dengan alasan yang tepat, Misal di proposal kegiatan pendampingan musdes ada 5 kali kenyataan hanya 4 kali, dan bisa dialihkan ke konsultasi kegiatan desa di kecamatan atau kegiatan lain.

Lampiran Realisasi
Untuk lampiran bukti saya share hanya sebagai referensi dan bisa disesuaikan, seperti Kwitansi, Nota, Daftar Penerimaan Transport, Daftar Hadir, Undangan, Surat Tugas, SPPD, Laporan Perjalanan Dinas dan Foto.

Laporan Pelaksanaan Kegiatan Fasilitasi KPMD
Hal ini memuat rangkuman semua kegiatan mulai dari Pendahuluan, Daftar Anggota, Jenis dan Lokasi Kegiatan, Waktu Pelaksanaan, Jumlah Anggaran, Hasil yang Dicapai, Swadaya, Permasalahan yang ada Ketika Pelaksanaan Kegiatan, Upaya Pemecahan Masalah,  Manfaat dan Penutup.

Ingat ini hanya contoh dan untuk referensi beberapa daerah mungkin menerapkan aturan yang berbeda!!!


untuk lebih jelasnya silahkan unduh DISINI ya.


Demikian mengenai Contoh Laporan SPJ KPMD Banprov, jika ada kendala bisa ajukan pertanyaan, kritik, saran dan lainnya melalui komentar atau via email danadesakira@gmail.com

Semoga bermanfaat untuk menuju Desa Mandiri dan Masyarakat Sejahtera. Salam!

0 Response to "Contoh Laporan SPJ KPMD Banprov"

Post a Comment

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel