Contoh RAB Stimulan Jamban Sehat

Contoh RAB Stimulan Jamban Sehat - Stimulan jamban sehat merupakan program dari pemerintah guna mengentaskan perilaku Buang Air Besar Sembarangan BABS.

Perlu diketahui, efek dari perilaku Buang Air Besar Sembarangan BABS sangat banyak, selain dapat sebagai sarang penyakit, perilaku ini juga dapat berdampat pada kesehatan lainnya yakni berupa gangguan pertumbuhan terutama hal ini berakibat pada balita .

Oleh karena itu pemerintah melalui Pemerintah Tingkat Desa diharuskan mempunyai program Stimulan Jamban Sehat yang dianggarkan setiap tahun guna pengentasan perilaku Buang Air Besar Sembarangan BABS dan di ambil dari sumber anggaran APBDes.

sumber gambar: https://www.batangkab.go.id

Dari Stimulan ini diharapkan, bantuan yang berupa material pembangunan jamban sehat ini dapat mendorong masyarakat dalam bergotong royong guna membangun jamban sehat untuk masyarakat yang mendapat bantuan.

Nah kali ini akan saya bagikan Contoh RAB Stimulan Jamban Sehat langsung saja download dibawah ini!


Demikian mengenai Contoh RAB Stimulan Jamban Sehat, jika ada kendala bisa ajukan pertanyaan, kritik, saran dan lainnya melalui komentar atau via email danadesakira@gmail.com

Semoga bermanfaat untuk menuju Desa Mandiri dan Masyarakat Sejahtera. Salam!

0 Response to "Contoh RAB Stimulan Jamban Sehat"

Post a Comment

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel